Senin, 12 Mei 2014

Pengajuan Asuransi Jiwa Ditolak oleh Prudential karena Kanker Payudara

Ibu N, bermaksud untuk mengajukan permohonan asuransi jiwa di Prudential pada bulan Juli 2008. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, didapatkan keterangan bahwa Ibu N pernah melakukan operasi pengangkatan kanker payudara di Belanda pada bulan Agustus 2005. Selain itu terdapat pula riwayat menderita Tuberkulosis pada tahun 1968. Serta dari hasil pemeriksaaan payudara pada bulan Juli 2008, didapatkan keterangan bahwa terdapat pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak kanan. Atas hasil tersebut, bagian Underwriting Prudential dengan berat hati menolak permohonan Ibu N untuk menjadi nasabah Prudential. Selanjutnya, premi pertama sebesar 3 juta rupiah dikredit kembali ke rekening Ibu N.
Surat Penolakan Asuransi Jiwa Prudential
Surat Pengembalian Titipan Premi
Bersyukurlah bagi anda yang sudah menjadi nasabah Prudential, karena anda sudah menyediakan lilin yang akan menerangi setiap langkah kehidupan anda. Bagi anda yang belum menjadi nasabah Prudential, segeralah miliki polis asuransi jiwa Prudential selagi masih sehat wal'afiat, karena jika anda sudah sakit seperti ibu N, jangankan Prudential bahkan semua perusahaan asuransi akan menolak anda. 

"ASURANSI DAPAT DIMILIKI ATAU DIBELI SAAT KITA TIDAK MEMBUTUHKAN, NAMUN SAAT DIBUTUHKAN ASURANSI TIDAK DAPAT DIMILIKI ATAU DIBELI, ITULAH UNIKNYA ASURANSI"  

Info Lebih Lanjut Hubungi
KURNIA HARAPAN | 0821 7627 1090 | 0898 2284 844 |
PIN BLACKBERRY : 264F8132

0 komentar:

Posting Komentar