Senin, 12 Mei 2014

Ditolak Menabung karena Mengalami Gangguan Fungsi Hati

Ibu S bermaksud menjadi nasabah Prudential pada bulan September 2008. Beliau ditolak menjadi nasabah Prudential karena setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium, didapatkan hasil bahwa terdapat kelainan tulang belakang dan mempunyai kadar Gamma GT sebesar 172. Gamma GT merupakan singkatan dari Gamma-glutamyl Transferase, yaitu enzim yang ditemukan di hati dan ginjal. Enzim ini berguna untuk mengevaluasi fungsi hati. Kadar Gamma GT untuk perempuan normalnya berkisar antara 7 – 32. Kadar enzim tersebut bisa meningkat apabila seseorang meminum alkohol, menderita penyakit liver, kanker payudara, dll.


Karena keadaan Ibu S tersebut, maka dengan berat hati Prudential menolak aplikasi pengajuan pendaftaran nasabah atas nama Ibu S. Selanjutnya, premi pertama sebesar 5 juta rupiah pun dikembalikan.

Bersyukurlah bagi anda yang sudah menjadi nasabah Prudential, karena anda sudah menyediakan lilin yang akan menerangi setiap langkah kehidupan anda. Bagi anda yang belum menjadi nasabah Prudential, segeralah miliki polis asuransi jiwa Prudential selagi masih sehat wal'afiat, karena jika anda sudah sakit seperti ibu N, jangankan Prudential bahkan semua perusahaan asuransi akan menolak anda. 


"ASURANSI DAPAT DIMILIKI ATAU DIBELI SAAT KITA TIDAK MEMBUTUHKAN, NAMUN SAAT DIBUTUHKAN ASURANSI TIDAK DAPAT DIMILIKI ATAU DIBELI, ITULAH UNIKNYA ASURANSI" 


Info Lebih Lanjut Hubungi
KURNIA HARAPAN | 0821 7627 1090 | 0898 2284 844 |
PIN BLACKBERRY : 264F8132

0 komentar:

Posting Komentar