Minggu, 06 April 2014

Ibarat Payung & Ban Serep


Sahabat Prudential coba kita renungkan kembali betapa bermanfaatnya asuransi untuk kehidupan kita dimasa depan. Mungkin Sahabat Prudential pernah mendengar istilah asuransi itu ibarat payung, seperti fungsinya "payung tidak menjamin hujan tidak akan turun, tapi payung menjamin Sahabat Prudential tidak akan basah saat hujan turun". Asuransi juga diibaratkan seperti ban serep yang selalu dibawa walaupun kita tidak tahu kapan ban serep tersebut akan digunakan. Namun ketika Sahabat membutuhkan, ban serep tersebut akan selalu siap digunakan untuk mengganti ban yang pecah. Sahabat Prudential, apakah Sahabat pernah melihat ketika ada seorang kawan atau kerabat kita yang juga seorang Kepala Keluarga seperti Sahabat dipanggil menghadap Allah SWT, datang kepada Istri dan Anaknya Rekan Kerja dari Almarhum datang dengan membawa "JAMINAN UNTUK KEHIDUPAN MEREKA SELAMA MINIMAL 1 TAHUN KEDEPAN??"Apakah Sahabat Prudential pernah melihat ketika ada seorang kawan atau kerabat kita yang juga seorang Kepala Keluarga seperti Sahabat dipanggil menghadap Allah SWT, datang kepada Istri dan Anaknya Kerabat dan Sanak Saudaranya mengatakan "JANGAN KHAWATIR, PENDIDIKAN ANAK-ANAKMU AKAN KAMI BANTU"?? Apakah Sahabat Prudential ingin jika Sahabat dipanggil menghadap ALLAH SWT lebih dahulu datang seseorang dengan membawa "JAMINAN UNTUK KEHIDUPAN ANAK DAN ISTRI SAHABAT SELAMA 10 TAHUN KEDEPAN" atau Sahabat Prudential ingin jika Sahabat dipanggil menghadap ALLAH SWT lebih dahulu datang seseorang dengan membawa "JAMINAN PENDIDIKAN HINGGA KULIAH SELESAI UNTUK BUAH HATI SAHABAT" Jika Sahabat Prudential menginginkan hal tersebut hanya ada 2 pilihan yang dapat Sahabat pilih.

  1. Tidak melakukan apapun dan membiarkan keluarga yang akan ditinggalkan hidupnya menjadi terlantar karena beban yang kita tinggalkan. ATAU
  2. Sahabat akan melakukan apapun untuk tidak membiarkan keluarga yang akan ditinggalkan menjadi terlantar hidupnya karena beban yang Sahabat tinggalkan.
Jika Sahabat memilih pilihan yang kedua berarti Sahabat Prudential benar-benar mencintai keluarga Sahabat. Sahabat Prudential segeralah miliki POLIS ASURANSI PRUDENTIAL untuk memberikan jaminan kepada keluarga yang akan ditinggalkan oleh Sahabat Kelak, entah kapan kita akan dipanggil menghadap Yang Kuasa, namun ada baiknya semua dipersiapkan dari sekarang. Salam hangat untuk keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar