Minggu, 06 April 2014

6 Alasan Umum Menolak Agen Asuransi Yang Perlu Anda Pertimbangkan Kembali!

Buat anda yang merasa tidak membutuhkan asuransi, coba renungkan beberapa alasan dibawah ini untuk ada tidak menolak pada asuransi :

  1. Jika alasan Anda tidak ada uang, maka Anda harus tahu bahwa rekening asuransi itu rekening AJAIB, yang bisa membantu menyelesaikan tagihan saat Anda sakit, cacat tetap, atau meninggal, karena tunjanganya ASLI ada dan nyata.
  2. Jika alasan Anda tidak butuh asuransi maka Anda harus tahu bahwa asuransi hanya bisa dibeli saat Anda belum membutuhkan dan saat Anda sehat, jika sudah sakit dan butuh asuransi, maafasuransi tidak akan bisa Anda beli dengan apapun.
  3. Jika alasan Anda agen asuransi memaksa, Anda harus tahu bahwa bagaimana rasanya ketika Anda memaksa anak Anda untuk meminum obat, karena untuk kebaikan anak Anda maka Anda paksa dia minum, begitupula agen asuransi agak memaksa demi kebaikan Anda.
  4. Jika alasan Anda karena Anda juga punya teman agen asuransi, maka jika dia teman Anda yang baik, harusnya Anda sekarang sudah punya polis asuransi, ternyata belum?!?!? Apakah teman baik itu akan ada setia saat Anda susah, dan jika Anda sakit teman Anda bawa buah ya? Kalau agen asuransi bawa UANG untuk biaya Anda di rumah sakit..
  5. Jika alasan Anda karena asuransi bertentangan dengan agama, maka Anda harus tahu, dosa kalau Anda tidak menyediakan kebutuhan untuk keluarga Anda, jika Anda sakit kritis meninggal atau cacat tetap, siapa yang membiayai mereka, kalau punya asuransikan dapat uang pertanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan.
  6. Jika alasan Anda bahwa "ah.. Tuhan sudah sediakan semua kejadian dan kebutuhan." Maka Anda harus sadar, agen asuransi datang atas kehendak Tuhan untuk membantu, Tuhan menyuruh kita berusaha menyediakan kebutuhan kita dan keluarga dan kita perlu berikhtiar wajib. Dan misi dari asuransi adalah menanggung, meringankan dan menunjang kehidupan keluarga Anda tanpa Anda sadari.


Jangan menunda untuk berasuransi, Asuransi itu ibarat payung. Payung tidak menjamin hujan tidak akan turun, tapi payung bisa menjamin anda tidak akan basah jika hujan turun.


Need More Info?
Call me 0821 7627 1090
Pin : 264F8132
KURNIA HARAPAN


Prudential
~Always Listening, Always Understanding~

0 komentar:

Posting Komentar