Selasa, 20 Mei 2014

Pendaftaran Calon Nasabah

Ingin mempunyai polis asuransi konvensional ataupun polis asuransi syariah dari Prudential? Caranya mudah, ikuti 4 langkah mudah berikut ini (berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia):


Kemudahan dan Manfaat yang bisa anda dapatkan antara lain :

  • Iuran Premi Mulai Dari Rp. 15.000,-/ Hari
  • Perlindungan Jiwa Hingga Usia 99 Tahun
  • Asuransi Plus Investasi
  • Manfaat Rawat Inap
  • Manfaat Sakit Kritis
  • Manfaat Bebas Premi
  • Manfaat Garansi Penghasilan

1. Isi Data Form Ilustrasi
Silahkan isi formulir data pada link dibawah ini untuk dibuatkan ilustrasi sesuai dengan kebutuhan anda :


2. Diskusikan Ilustrasinya

Setelah anda mengisi form pada link diatas, kami akan menghubungi Anda lewat telpon dan membuatkan proposal ilustrasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami akan jelaskan mengenai ilustrasi tersebut lewat telepon, email, atau kami akan membuat janji dan datang langsung ke tempat anda (untuk wilayah Lampung). Jika anda ingin manfaat tambahan lain atau jumlah premi lain, kita dapat mengubahnya sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

3. Tanda Tangan Pada Ilustrasi dan SPAJ (Surat Perjanjian Asuransi Jiwa )
Jika anda sudah yakin dengan ilustrasi dan produk asuransi Prudential yang telah disepakati, serta manfaat tambahan pilihan yang anda ambil, maka kami akan membuatkan dan mengirimkan ilustrasi yang sudah disepakati beserta dengan SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) ke alamat anda untuk ditandatangani.

4. Polis Asuransi
Setelah anda membubuhkan tanda tangan pada ilustrasi dan SPAJ (Surat Perjanjian Asuransi Jiwa), proses selanjutnya adalah kami akan mengirimkan berkas tersebut ke kantor pusat kami dijakarta untuk dapat di analisis oleh perusahaan kami apakah anda layak atau tidak mendapatkan polis asuransi dari Prudential. Jika anda layak mendapatkan polis asuransi maka proses selanjutnya adalah pencetakan polis asuransi jiwa. Selanjutnya anda akan menunggu sampai polis asuransi jiwa anda selesai. 

0 komentar:

Posting Komentar