Kamis, 11 September 2014

Kenapa Prudential MAHAL ?

Cukup banyak pertanyaan, kenapa Biaya Asuransi di Prudential MAHAL. Yok Kita bahas..

Saat ini, Garuda Indonesia adalah Penerbangan TERBAIK di Indonesia, dan Garuda selalu PALING MAHAL.

Saat Ini TELKOMSEL adalah operator Terbaik di Indonesia, dan Telkomsel PALING MAHAL.

Saat ini, AQUA adalah Merk air Minum TERBAIK di Indonesia dan AQUA PALING MAHAL.

Saudaraku, Kenapa Garuda, Telkomsel, Aqua selalu PALING MAHAL? Ya karena berapapun harga yang dibuat, maka perusaah Pesaing PASTI BUAT HARGA DIBAWAHNYA. Setuju kan...

Jadi KAPAN garuda, telkomsel, Aqua jadi PALING MURAH? Jawabnya TIDAK AKAN BISA. Karena Saingannya Selalu membuat harganya LEBIH MURAH.

Nah, inilah yang namanya MARKET LEADER (Pemimpin Pasar). Dan ini pula yang membuat masyarakat dimudahkan "kalau mau cari barang BAGUS ya harus Rela BAYAR MAHAL, dan kalau ndak mau Bayar Mahal, jangan Mimpui Dapat Barang BAGUS", setuju kan.

Saudaraku, begitu juga dengan Prudential. Saat ini Prudential adalah perusahaan Asuransi Nomor SATU. Dengan Jumlah Nasabah TERBANYAK di Indonesia. Karena Prudential adalah PEMIMPIN PASAR, maka sudah tentu Berapapun harga yang dibuat oleh Prudential, akan DISAINGIN oleh perusahaan Lain.

Jadi, Kalau anda bilang Kenapa Prudential Paling MAHAL, kami menjawab YES... dan justru karena Mahal itulah, kami berkomitmen memberikan Yang TERBAIK Buat anda. seperti halnya Telkomsel, Garuda dan Aqua yang tidak pernah Pusing disebut Paling Mahal. Tetapi mereka focus pada KUALITAS dan PELAYANAN TERBAIK.

Oke saudaraku, pasti bermanfaat.. Jika anda membutuhkan Infomasi lebih Lengkap, Silahkan hubungi agen Prudential disekitar anda.

0 komentar:

Posting Komentar